Jumat, 30 September 2016

HP Advan Vandroid S5E Pro

Advan Vandroid S5E Pro ada dengan membawa yang cukup luas memiliki ukuran 5. 0 inci dan di bekali resolusi memiliki ukuran 480 x 854 pixels. serta membawa tehnologi monitor berjenis TFT kapasitif. untuk menangkap semuanya beberapa peristiwa utama dalam sehari-harinya Smartphone ini sudah di kompliti dengan kamera belakang sebesar 5 MP, dan mempunyai kemera depan sebesar 2 MP jadi pemakai dapat memakainya di manapun serta kapanpun serta berfoto selfie.
Advan Vandroid S5E Pro juga sudah didukung dengan peforma yang mumpuni, lantaran Smertphone ini sudah jalan pada system operasi paling baru yaitu Android OS v4. 4 KitKat dan dengan support satu processor berjenis Dual Core yang berkecepatan meraih 1. 3 GHz. srta di padu karenanya ada memori RAM sebesar 512 MB. diluar itu di kompliti juga untuk penyimpanan internal berkapasitas 4 GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekpansi memori ekternal sampai optimal sebesar 32 GB cukup untuk menaruh beragam photo serta video dengan cukup leluasa.

alau anda menginginkan mengutahui lebih komplit mengenai smartphone yang banyak tawarkan feature ini, di bawah ini adalah spesifikasi yang di menawarkan oleh Advan Vandroid S5E Pro silakan dibaca sedetailnya HP Advan Vandroid S5E Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar